Sabtu, 04 Oktober 2008

Meruang "Kauman" yuk!!!

PENGALAMAN MERUANG SELAMA BERADA DI "KAUMAN"


KAUMAN, yang saya rasakan selama berada di sana ialah tempatnya yang asri dan teratur. Daerahnya tidak terlalu luas namun ada kenyamanan, ditambah dengan rumah penduduk yang saling berdempetan di sepanjang jalan sehingga membuat daerah ini tampak ramai. Saya senang sekali berjalan di Kauman. Menurut saya, tempatnya sangat asyik untuk bersantai atau nongkrong bersama teman.








Di sisi kanan dan kiri jalan terdapat rumah-rumah penduduk sehingga membuat jalan agak sempit. Namun tetap Asri.













Di awal perjalanan memasuki kauman tampaknya sepi sekali namun di akhir perjalanan tampak ramai karena adanya Pasar Sore Ramadhan. Di pasar cukup ramai, ditambah jalanan yang sempit sehingga membuat saya merasa agak sesak,tapi tetap aja Asyik.hwe




Yang ini ruangannya agak kusam soalnya dinding bangunannya udah old alias tua. Tentu saja, ketika saya melewatinya, saya merasa agak merinding, bukan karena tempatnya angker, tapi suasananya yang tidak mendukung. hwehwehwe

Jalannya sempit sudah pasti membuat orang yang pertama kali melewatinya merasa kurang adem.hehe

Itu yang saya rasakan selama berada di Kauman Desaku Tercinta. Yooo.....Jesus Love U All








Oleh: Valiant Feldon S. (21081291)
"ya know this is..."